Keberuntungan Anda Ada di Tindak Lanjut

 

Apakah Anda akan menghabiskan seluruh anggaran pemasaran tahunan Anda hanya pada satu iklan untuk dijalankan sekali selama Superbowl?

Tentu saja tidak. Anda tahu bahwa orang yang melihat pesan Anda sekali saja tidak akan cukup.

Lalu mengapa kita cenderung menghabiskan waktu dan uang kita untuk pemasaran satu kali, daripada pesan berulang?

Jawabannya adalah… kebanyakan orang tidak tahu apa-apa. Atau, mungkin terlihat membosankan untuk mengulang pesan Anda berulang kali.

Tapi kenyataannya, keberuntungan Anda ada di tindak lanjut!

Akhir pekan lalu saya pergi untuk mendengarkan master pemasaran langsung Bill Glazer (mentor pemasaran saya yang menjalankan Glazer-Kennedy Inner Circle (bersama dengan Dan Kennedy) berbicara di sebuah konferensi di sini di Los Angeles. Selama ceramahnya, dia berbagi dengan audiens bagaimana dia menghabiskan beberapa dekade terakhir hidupnya menjalankan toko pakaian pria nomor 1 di Baltimore, Gage Menswear, bersama dengan almarhum ayahnya.

Bill berbicara tentang salah satu kampanye surat langsung pertamanya, dan bagaimana selama tahap perencanaan dia mengumumkan kepada ayahnya bahwa mereka akan mengirimkan penawaran promosi khusus ke daftar yang sama tidak hanya sekali, tidak dua kali, tetapi tiga kali. Ayahnya terkejut dan meneriaki Bill bahwa dia gila dan membuang-buang uang mereka!

Bill bertahan dan mengirimkan ketiga bagian kampanye tersebut. Nah, hasil mereka mengungkapkan bahwa mengirimkan penawaran yang persis sama tiga kali tidak hanya meningkatkan tanggapan mereka, tetapi juga MENGGANDAKAN tanggapan mereka! Pop terpesona, dan dia benar-benar senang dengan kesibukan penjualan yang masuk. Sejak saat itu dia juga mempercayai Bill dengan dana pemasaran mereka.

Mengapa mengulangi pesan Anda berhasil? penulisan buletin online

Sederhana saja … orang dibanjiri dengan pesan setiap hari. Statistik terakhir yang saya dengar adalah masing-masing dari kita melihat lebih dari 3.700 pesan berbeda setiap hari! Itu berarti Anda perlu mengulangi diri sendiri berulang kali jika Anda ingin memecahkan kekacauan, benar-benar menarik perhatian mereka, membuat mereka membaca atau mendengarkan DAN membuat mereka merespons.

Tugas Anda sekarang adalah melihat semua area pemasaran dan periklanan Anda dalam bisnis Anda, dan melihat di mana Anda perlu menambahkan beberapa tindak lanjut.

Beberapa tempat cepat untuk dilihat:

Ezines Anda – Apakah Anda cukup mempublikasikan ezine Anda? Sekali sebulan tidak cukup lagi. Anda harus menjangkau dan “menyentuh” ​​prospek dan pelanggan Anda setidaknya sekali seminggu, jika tidak lebih. (Jika Anda kehabisan ide atau Anda tidak yakin bagaimana melakukan ini tanpa mengganggu orang-orang, sistem ezine saya akan mengurusnya untuk Anda!)

Teleseminar dan Acara Langsung – Saat mempromosikan acara, Anda akan membutuhkan lebih dari satu atau dua pengumuman atau surat. Sebagai aturan umum, ketika saya benar-benar mencoba untuk mengisi teleseminar (seminar telepon), saya mengirimkan setidaknya tiga email yang didedikasikan untuk promosi. Untuk acara langsung, Anda memerlukan lusinan pesan, dan jauh sebelumnya. Sebagian besar pelatih yang saya kenal mulai memasarkan tidak kurang dari enam bulan sebelum acara langsung apa pun yang mereka selenggarakan!

Pemasaran Satu-satu – Jika Anda menelepon atau mengirimkan surat kepada prospek, berapa kali Anda menindaklanjuti? Jangan takut untuk menelepon atau mengirim surat lagi. Saya sendiri akhirnya menanggapi tawaran setelah saya dihubungi beberapa kali, dan senang vendor tersebut mengambil inisiatif untuk menindaklanjuti.

dianisa.com – Daripada menghabiskan anggaran Anda untuk beberapa iklan besar per tahun, coba jalankan iklan yang lebih kecil lebih sering! Juga sebagian besar publikasi, baik online maupun offline, biasanya akan memberi Anda diskon besar untuk membeli lebih dari satu iklan dalam satu waktu. (Saya melakukan ini dengan iklan di ezine saya sendiri, Straight Shooter Marketing.)

Ingat, banyak pakar pemasaran yang menguji semua strategi ini mengatakan bahwa pengulangan adalah kuncinya. Jadi, jangan merasa Anda harus kreatif dengan pemasaran Anda – hanya mengatakan atau mengirimkan hal yang sama berulang kali lebih baik daripada tidak mengatakan atau mengirimkannya lagi.

 

 

 

Leave a Comment